Cara Mengecat Tembok Motif Garis-Garis Paling Apik

Memperindah sebuah rumah tentunya hal yang amat penting di lakukan oleh tiap pemilik rumah agar terasa nyaman dan menawan, salah satunya yakni dengan penggunaan sebuah warna tembok atau dinding rumah, dan ketika ini yang sedang populer di kalangan masyarakat merupakan yaitu contoh warna cat tembok dengan pola garis – garis, yang tentunya bisa menjadikan kesan yang elegan dan unik serta berbeda dengan yang lainnya, nah, untuk anda yang sedang mencari sebuah ide dalam menggunakan sebuah warna cat dinding yang keren mari kita simak review ini hingga selesai.

Tembok yakni salah satu komponen rumah yang paling potensial untuk dikreasikan sehingga mempunyai elemen dekoratif. Walaupun demikian, banyak sekali rumah yang menyia-nyiakan komponen dindingnya dengan memilih cat tembok secara asal-asalan.

Anda pasti beripikir bahwa sistem mengecat tembok bergaris memerlukan keahlian seperti tukang dan juga alat-alat yang canggih, hakekatnya tak. Jikalau Anda seorang amatir atau pemula mengerjakan pengecatan dinding bergaris dapat memanfaatkan alat dan bahan yang ada di rumah atau di sekitar Anda.

Sedangkan, kalau anda berkeinginan membikin dinding rumah bercorak unik, anda dapat lakukan sendiri dengan modal yang super murah, lho! Penasaran bagaimana caranya? Yuk, kita ulas berikut ini :

Cara Mengecat Tembok Motif Garis

cara mengecat tembok motif garis

Ada banyak motif dalam mengecat tembok, seperti motif diagonal, polkadot, dan lainnya. Tapi yang boleh dikatakan yang paling gampang dan konsisten menarik ialah motif garis.

Mungkin sebagain besar Anda masih berdaya upaya bahwa sistem mengecat dinding bergaris memerlukan alat-alat yang susah dan profesional. Sesungguhnya Anda yang seorang pemula dan masih terbilang amatir dapat memanfaatkan alat-alat simpel yang ada di rumah.

a. Selotip Kertas

b. 2 atau lebih Cat Warna

c. Kuas ukuran 5 inchi/ukuran sedang

Langkah Gampang Cara Mengecat Dinding Bergaris

1. Untuk menerima hasil yang lebih gampang Anda dapat memanfaatkan dinding yang telah diberi dasaran cat sebagi warna pertama. Lalu wujud pola terutama dulu, jikalau pola telah terpikirkan karenanya Anda dapat mengawali menggaris dengan selotip. Pastikan selotip benar-benar tertempel rata sehingga tak ada gelembung di dalamnya. Gelembung dalam selotip dapat memunculkan kebocoran sehingga cat akan mengotori garis yang telah disusun.

2. Kalau pola dengan keras selotip telah selesai karenanya Anda dapat melaksanakan pengecatan. Pengecatan dikerjakan tak boleh melebihi batas selotip cuma di komponen dalam saja dan di atas selotip. Lakukan pengecatan sampai segala dinding terpenuhi warna sesaui dengan konsep yang Anda inginkan.

3. Tunggu dinding menjadi benar benar kering baru Anda dapat melepas selotip. Ini dijalankan supaya cat di atas selotip benar benar kering dan cat tak memunculkan bercak.

Demikian pembahasan perihal cara mengecat tembok motif garis, lalu tunggu apalagi untuk mengawali berkreatifitas dengan alat-alat di sekitar Anda? Selamat mengecat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengecat Tembok Motif Garis-Garis Paling Apik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel